Wednesday 24 August 2016

Tempat Wisata Alam di Pangandaran Jawa Barat yang Wajib Dikunjungi!!

Aneka Wisata - Hai guys mumpung lagi weekend nih mimin mau rekomendasi tempat – tempat wisata di Pangandaran cekidot!!

Kamu tau Pangandaran? Wow banyak diantara kamu pasti tahu Pangandaran yang terkenal dengan pantainya yang menakjubkan itu, meski pernah terjadi tsunami pada tahun 2007 lalu, tapi pantai Pangandaran masih menjadi destinasi wisata bagi wisatawan-wisatawan lokal maupun wisatawan asing. Eitss tunggu dulu selain pantainya yang menakjubkan ternyata di Pangandaran ini juga ada beberapa tempat wisata yang amazing loh yuk kita intip apa aja itu.

1. Citumang


Bagaimana rasanya ya kalo lompat dari ketinggian lalu dibawahnya air pengunungan yang menyegarkan sudah menanti kamu waah rasanya pasti menyenangkan ya guys, bagaimana kamu penasaran? nah destinasi wisata ini bisa membuat rasa penasaran anda terobati dengan mengunjungi Citumang yang berada di Jln. Citumang Rt.04 Rw.06 Dusun. Sukamanah Desa. Kec. Parigi, Bojong, Pangandaran, Jawa Barat, Indonesia nah bagi kamu yang tidak bisa berenang atau takut tenggelam saat melompat nanti, tenang saja guys disana sudah tersedia pelampung juga kita bisa menyewa pemandu wisata yang telah disediakan, Harganya juga cukup murah yuk ajak temen-temen kalian untuk wisata alam ini pasti tambah seru deh.

2. Mangrove


Nah.. bagi kamu yang ingin ke pantai tapi bosen ke pantai itu-itu aja, kali ini mimin rekomendasin tempat wisata yang tidak jauh dari pantai tapi gak bakalan buat kamu bosen deh. Dikebun mangrove ini kita bisa berselfie ria sama temen-temen dan masih banyak lagi, makanya ayo cepat kunjungi destinasi alam ini yang berlokasi di Dusun Sanghyang Kalang, Desa Batukaras, Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat Dijamin kalian bakal ketagihan deh buat datang kesana lagi.

3. Karang Nini


Apa yang kamu pikirkan ketika mendengar kata karang nini yang kalau diartikan dalam Bahasa Indonesia itu Karang Nenek? Pasti kamu berpikir itu karang/tahi lalat yang berada di wajah nenek-nenek hehehe bercanda guys, meski karang nini ini tidak seterkenal pantai pangandaran tapi karang nini merupakan salah satu tempat wisata alam yang wajib anda kunjungi guys baik bersama temen-temen maupun sama keluarga. Enaknya sih kalau datang kesini bawa makanan sekalian kita makan-makan disana kan seru tuh, sambil liat pemandangan pantai dibawahnya. Nah untuk yang pengen tahu dimana tempatnya ini dia Emplak, Kec. Kalipucang, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Indonesia kamu cukup melakukan perjalanan ke pantai pangandaran dan sebelum main ke pantai mampir dulu deh kesini.

4. Pantai Madasari


Bertempat di Dusun Madasari Desa Masawah Kecamatan Cimerak Kabupaten pangandaran , sekitar 40 km dari Pantai Pangandaran. Pantai ini biasanya digunakan untuk foto praweeding karena pemandangannya yang indah. So, buat kamu yang mau buat foto praweeding bisa disini guys.

So, gimana guys tertarik untuk mengunjinginya? Liburan itu gak perlu mahal-mahal cukup mengunjugi wisata alam yang murah meriah ini bersama keluarga atau temen-temen bisa mengobati rasa jenuh kamu dan menjernihkan pikiran setelah seminggu beraktifitas. See you next time guys!!
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Tempat Wisata Alam di Pangandaran Jawa Barat yang Wajib Dikunjungi!!

Aneka Wisata www.aneka-wisata.ml